Srikandi DPC dan UK Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, terus melakukan bakti sosial dengan membagikan Takjil terhadap penguna jalan yang lewat, Senin ( 26/4/2021).

Keprisatu.com –  Srikandi DPC dan UK Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, terus melakukan bakti sosial dengan membagikan Takjil terhadap penguna jalan yang lewat, Senin ( 26/4/2021).

Kegiatan bakti soaial yang dilakukan oleh Srikandi DPC dan Unit Kerja ( UK ) Pemuda Pancasila Kecamatan Teluk Bintan ini, adalah kegiatan membantu masyarakat di saat pandemi Covid – 19, dan menjemput berkah bulan suci Ramadan,” ujar Ketua UK Srikandi PP Neneng Suryani.

Di sela – sela kegiatan bakti sosial tersebut, Neneng Suryani tidak lupa mengingatkan warga untuk tetap menjalankan kedisiplinan Protokol kesehatan apalagi saat ini meningkatnya jumlah kasus positif Covid -19.

“Dan sama – sama kita berdoa agar pandemi Covid -19 cepat berlalu, jauh dari itu hal terpenting adalah kedisiplinan terhadap diri sendiri, mentaati protkes,” kata Neneng.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Buntan, Rani Kumala. Sebagai Srikandi PP yang merupakan perpanjangan tangan dari masyarakat dan membantu masyarakat disaat situasi pandemi Covid -19 saat ini.

Rani selanjutnya menghimbau, “Masyarakat tetap disiplin mentaati profkes dengan menerapkan 5 M, dimana saat ini menjadi hal yang perlu perhatian khusus terkait penularan Covid -19,” tutup Rani. (KS05).

Editor : Tedjo