Alias Wello, Calon Bupati Bintan saat bertemu korban Simadupa di lokasi kebakaran

Keprisatu.com – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin begitulah gambarkan musibah kebakaran yang dialami Simadupa (51), warga Kampung Masiran, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan. Rumahnya terbakar Rabu (11/11/2020).

Saat kejadian,  ia bersama istri dan anak – anaknya berada di luar mencari nafkah. Tanpa disadarinya, rumah tempat tinggalnya yang dibangun sejak 20 tahun yang lalu, ludes dilalap api.  Tak ada barang secuil apapun yang tersisa dalam rumah tersebut.

Malapetaka yang tak dapat dihindari itu, terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Rabu (11/11/2020). Sedikitnya ada 2 buku sertifikat tanah, 2 ijazah, 2 buku nikah, 1 kartu keluarga (KK) dan 1 KTP ikut terbakar.

“Istri saya langsung nangis ketika anak saya Rizki memberi tahu rumahnya terbakar. Saya langsung menuju ke lokasi,” ungkap Simadupa saat menerima kunjungan Calon Bupati Bintan, Alias Wello di lokasi kebakaran, Kamis (12/11/2020).

Kunjungan Alias Wello bersama rombongan ke lokasi kebakaran itu, disejalankan dengan agenda kunjungannya ke Posko Pemenangan Alias Wello – Dalmasri (ADA) di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

“Terima kasih atas kunjungannya pak,” ucap Simadupa dengan suara terbata – bata sambil menyalami Alias Wello.

Selain mengalami kerugian karena kehilangan sejumlah dokumen penting akibat kebakaran tersebut, pria berdarah Bugis itu, juga harus rela kehilangan uang tunai sebesar Rp50 juta.

“Uang saya ada Rp37 juta yang terbakar. Tadi malam, anak saya Rizki baru menyampaikan uangnya sebesar Rp13 juta, juga ikut terbakar,” beber Simadupa.(Ks05).

Editor : Tedjo