Penyemprotan disinfektan di perumahan terpapar corona zona merah

Keprisatu.com –  Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Personil Satsamapta Polresta Barelang, Polsek Bengkong, dan Polsek Belakang Padang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah yang terpapar Covid-19, Minggu (6/6/21).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol Firdaus, serta Kapolsek Batuampar, Kapolsek Bengkong dan Kapolsek Belakang Padang ini telah melakukan langkah Preemtif dan Preventif dengan lakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan, Pasar dan tempat yang masuk dalam zona merah, zona orange dan kuning terpapar COVID-19.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota Polresta dan Polsek ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan berbagai upaya yang lain yang telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disinfektan yang tepat sasaran dan semoga ridho Tuhan Yang Maha kuasa upaya pencegahan yang kita lakukan dapat menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Batam cepat berakhir ataupun menjadi zona hijau,” katanya.

Dia juga meminta, agar para Kapolsek Jajaran juga tetap tak bosan bosannya menghimbau kepada warga masyarakatnya masing-masing, agar melaksanakan himbauan Pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

“Para Kapolsek Saya harapkan tetap lakukan himbauan pada warganya,” pungkasnya. (KS14)

Editor : Tedjo