Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ustadz Abdul Somad Batubara,

Keprisatu.com – Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan yang dekat sama Ustadz Abdul Somad Batubara.

Datuk Seri Ulama Setia Negara yang lebih terkenal dengan Ustadz Abdul Somad, adalah seorang pendakwah dan Ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian Ilmu hadist dan Ilmu Fiqih. 10/10/2020.

Kedekatan Calon Wakil Bupati Bintan ini kepada Ulama Terkemuka Ustadz Abdul Somad memang sudah menjadi modal seorang Pemimpin yang mengedepankan aqidah dan ahklak, untuk menuju jalan yang lurus dan benar.

Roby mengatakan pemimpin negara ini adalah ulama,, kerena setiap pemimpin akan minta nasehat dan saran kepada ulama,” ujaranya.

Roby juga menuturkan, bahwa ulama adalah pewaris Nabi, oleh kerena itu  harus dekat dan jadikan guru , dalam mengarungi kehidupan dunia yang fana ini.

“Ulama adalah pewaris para Nabi untuk menyampaikan amanah Allah SWT, kepada umatnya, dasar kehidupan adalah Akhlak dan Aqidah sesuai dengan Pancasila pertama ” Ketuhanan yang maha Esa. Setiap warga Negara harus memiliki dan memahami setiap kehidupan kembali kepada IQ spritual, kembalikan lah kepada “Allah SWT,” ujar Roby.

Roby juga mengatakan, “Kita berdoa bersama  sama semoga Allah SWT, menbuka  akal dan hati kita, semoga Allah SWT mengerakkan siapa yang Allah SWT tentukan untuk menjadi pemimpin terbaik untuk Bintan kedepanya,” ungkap Roby.( Ks05).

Editor : Tedjo