Saat berada di Kabupaten Lingga, Soerya Respationo, Calon Gubernur Kepri menyambangi  salah satu tokoh masyarakat Nasrani Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga yaitu Oma Herman Essong

Keprisatu.com – Kampanye dialogis terus dilakukan oleh Soerya Respationo dengan mengunjungi daerah daerah hinterland demi menyerap aspirasai dan belanja masalah.  Kali ini, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo,menyambangi kepulauan yang berada paling selatan Propinsi Kepri; Lingga.

Tiba di salah satu rumah warga , Soerya menyambangi   salah satu tokoh masyarakat Nasrani Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga yaitu Oma Herman Essong .

Seperti sosok Ibu dan Anak’.  itulah kesan pertama saat melihat keakraban Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo, Bagaimana tidak, ekspresi kebahagian dan keceriaan terlihat jelas dari wajah Oma Herman Essong saat menyambut kedatangan pria bertubuh kekar dan berkumis yang saat itu mengenakan kopiah berwarna hitam pada Jumat (6/11/2020) pagi.

“Selamat datang Nak,” sambut Oma sambil mendoakan dan membelai lembut pipi pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri dan mengantongi nomor urut 1 ini.

Pekik penyemangat silih berganti bergema mengiringi prosesi pertemuan tersebut. “Kita dukung SInergi Kepri menang. Kami siap mendukung. Soerya Respationo selalu di hati,” teriak warga.

Pertemuan tersebut, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Soerya Respationo sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat atau belanja masalah secara langsung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persatuan Wanita Kristen Kabupaten Lingga (PWK2L) berharap, kepada Soerya Respationo untuk tidak berubah dan tetap peduli terhadap masyarakat jika nanti terpilih.

“Semoga tanggal 9 Desember nanti, kami siap mencoblos nomor 1 di Pilkada Kepri. Mudah-mudahan Tuhan selalu mengabulkan cita-cita Pak Soerya. Permintaan kami kepada Bapak Soerya, jika nanti terpilih untuk tetap memperhatikan masyakarat. Salah satu yang kami harapkan terealisasi adalah, adanya peningkatan kualitas jalan hingga ke pelosok,” terangnya.

(ks03)

Editor : Tedjo