Keprisatu.com – Reses Anggota DPRD Provinsi Kepri H.Muhammad Taufiq,SH.MM dilakukan di hotel Karimun City, Kamis 11/3/2021.

Reses atau masa Reses adalah masa dimana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR,  untuk melakukan kunjungan kerja , baik yang dilakukan anggota DPR secara Perorangan ataupun kelompok.

Muhammad Taufiq melakukan reses menyambut aspirasi masyarakat Karimun, di hotel Karimun City Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Rwses juga dihadiri 2 anggota Dewan Partai PKS Kabupaten Karimun, dan turut juga hadir Ketua Front Pemuda Bugis Karimun ( FPBK ) Daeng Ilham manesa, Pembina Pemuda Karya Tempatan ( Pekat ), Didang Syarifuddin, dan Ketua MCMI PC Karimun Abdul Rahman Sidik.

“Agar bisa terrealisasi, apalagi saat pandemi Covid – 19 saat ini, dimana masyarakat lebih mengutamakan ekonomi, mikro atau peluang pekerjaan seluas – luasnya, ” ungkap Muhammad Taufiq.

Muhammad Taufiq adalah anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang mengantikan H.Ing Iskandarsyah yang maju ke pilkada Kabupaten Karimun bersama H.Anwar Abubakar , sebagai Wakilnya , dari Partai PAN.

Saat ini H.Ing Iskandarsyah dan H.Anwar Abubakar masih menunggu hasil putusan MK terkait Pilkada Karimun berujung di MK kerena kemenangan Petahana H.Annur Rafiq dan H.Anwar Hasyim yang menang dengan selisih 86 suara saja.

“Kabupaten Karimun dan Masyarakatnya menunggu hasil MK , siapa yang ditetapkan MK sebagai Bupati dan Wakil Bupati nantinya,siapapun yang terpilih menjadi Bupati Karimun itulah Bupati Pilihan Masyarakat Karimun nantinya,” tutup H.Muhammad Taufiq..( Ks05).

Editor : Tedjo