Ketua Pantia Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan, Pinto Akbar.

Keprisatu.com – Komunitas Remaja Masjid Indah Sukajadi akan menggelar Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan, yang akan dilaksanakan pada Minggu (15/11) mendatang.

“Saya mengajak pemuda khususnya yang muslim agar mau bergabung dengan kami. Di sini kami akan memberikan pelatihan dasar kepemimpinan,” kata Ketua Panitia Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan, Pinto Akbar, Rabu (11/11).

Pinto mengatakan, seminar tersebut akan diselenggarakan di Aula Mesjid Indah Sukajadi. Kata dia, acara dimulai dari pukul 08.00 wib hingga pukul 11.30 wib.

Seminar ini akan menghadirkan Ketua DPD KNPI Kota Batam, Teddy M Nuh sebagai pembicara. Seminar ini sendiri digelar dengan tujuan untuk menggali potensi generasi muda yang saat ini minim.

“Mungkin sekarang, anak-anak muda masih belum mendapatkan jati diri, maka dari itu, seminar ini bisa memberikan dampak positif dan akan mengarahkan anak muda untuk menjadi pemimpinan masa depan yang lebih baik khususnya pemimpin yang beragama Islam,” ujarnya.

Peserta yang mengikuti Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan ini akan mendapatkan sertifikat. Sertifikat tersebut nantinya bisa digunakan untuk keperluan pendidikan atau pekerjaan.

“Kami akan berikan sertifikat kepada peserta yang hadir. Kami juga menyediakan makanan dan hadiah hiburan bagi peserta,” ujarnya.

Sampai saat ini, sambungnya, sudah ada sekitar 25 orang yang mendaftarkan diri. Pihak panitia membatasi peserta, maksimal 70 orang yang bisa mengikuti seminar ini.

“Pendaftarannya gratis tidak dipungut biaya. Bagi yang berminat silakan daftarkan diri melalui https://bit.ly/3eDpbUT ,” ujarnya.(ks10)

Editor : Aini