Pembagian sajadah dalam rangka pembagian sejuta sajadah

Keprisatu.com – Memasuki penghujung Ramadhan 1442 H, Ketua Umum DPP Golkar melalaui Ketua DPD.l, DPD ll, Ketua Harian dan Sekjen Golkar Kabupaten Lingga membagikan sejuta paket sarung dan sajadah. Paket ini diberikan kepada masyarakat Lingga di tiga wilayah Lingga yakni wilayah Dabo, Daik, serta Senayang.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Ketua DPD ll Golkar Lingga, Roni Kurniawan, mengatakan, berbagi seribu lembar paket sarung ini, merupakan bagian dari program berbagi sejuta paket sarung dan sajadah se-Kepri dari Ketua Umum DPP Golkar.

“Alhamdulillah untuk wilayah Lingga, dari Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartato. Penyerahannya, dipercayakan kepada saya,” ucap Roni Kurniawan, Minggu 02/05/2021.

“ini merupakan bingkisan hadiah dari Ketua Umum DPP Golkar yang diserahkan kepada Ketua DPD I, Akhnad Maaruf Maulana, dan diterima Oleh Ketua DPD II Lingga, Teddy Jun Askara, dan Ketua Harian Golkar, Kamaruddin Ali. Selanjutnya untuk di bagikan kepada warga masyarakat di Lingga,”  lanjut Roni.

Di kesempatan ini, Sekjen Golkar Lingga, juga menyampaikan pesan dari para petinggi Golkar, yaitu Salam sekaligus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dengan pembagian ini, partai Golkar juga berharap, bisa digunakan sesuai dengan kegunaannya. (KS06)