Keprisatu.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengukuhkan kepengurusan Kerukunan Kampar Batobo Karimun (KKBK) periode 2020-2024 di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Sabtu (22/8/2020). Kepengurusan KKBK dipimpin Ketua Umum Masnoer.

“KKBK merupakan wadah organisasi bagi masyarakat Kampar yang tinggal atau menetap di Kabupaten Karimun. Tentunya harus sama-sama memiliki visi dan misi menyukseskan pembangunan disini,” kata Bupati Aunur.

Kabupaten Karimun, jelas Aunur, memiliki banyak organisasi kesukuan. Menurutnya, kehadiran KKBK di Karimun akan menjadi sebuah kekuatan besar dalam pembangunan daerah dengan julukan Bumi Berazam ini.

“Selamat kepada Ketua KKBK Masnoer bersama pengurus yang baru saja dilantik. Saya mengajak untuk kita semua agar bersama-sama berkontribusi membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” katanya.

Masnoer menyebutkan, saat ini terdapat lebih dari 1.000 Kepala Keluarga (KK) warga Kampar yang menetap di Kabupaten Karimun. “KKBK sudah ada sejak puluhan tahun silam, kami merupakan keluarga besar yang tak bisa dipisahkan dengan masyarakat Kampar, Pelalawan, dan Rokan Hulu,” jelasnya. (KS 12)

Editor : zaki