Keprisatu.com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) dan Yayasan Pancaran Maitri menyalurkan bantuan kepada 4 desa di Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Acara ini digelar dalam bingkai #DuniaSatuKeluarga dengan menyisir pulau- pulau kecil di Batam, untuk bersedekah dengan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Sembako ala kadarnya semoga bermanfaat, bisa melancarkan kehidupan kita semuanya semua,” kata Perwakilan Yayasan Pancaran Maitri, Pandita Jimin Tanaka.

Adapun Desa-desa yang dikunjungi diantaranya Desa Air Raja,  Pulau kampung Baru, Kelurahan Subang Mas, Kelurahan Galang Gate.

Dalam kunjungannya, Pandita mengajak masyarakat terus berdoa agar virus ini lekas berakhir , terutama di bulan Ramadan ini.

“Mari kita berdoa, bertobat dan memohon kepada Allah SWT dengan harapan agar pandemi Covid 19 berakhir,” ujar Pandita.

Perwakilan PWNU, Kiai Herianto turut mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat yang telah berkenan memberi kesempatan untuk berbagi di bulan suci Ramadan ini.

“Ini adalah bagian dari spirit Nahdatul Ulama yang akan terus menerus melakukan misi kemanusiaan bersama Yayasan Pancaran Maitri,” ucapnya.

Sumber: batamnews