Jajaran direksi PURI Group foto bersama usai peresmian

Batam, Keprisatu.com – Setelah sukses memasarkan unit-unit rumah dengan capaian hingga 95 persen atas pengembangan unit rumah tapak satu lantai berkonsep plafon tinggi (high ceiling landed residential) pada tahap pertama untuk perumahan De Monde Bay.

PURI Group melalui salah satu perusahaan afiliasinya yaitu PT. Puri Permai Intisentosa Sukses secara resmi membuka penjualan tahap lanjutan di kawasan tersebut.

Adapun pengembangan tahap ini diberi nama Cluster Morington, yang pada tanggal 11 Januari 2023, di Ballroom Hotel Planet Holiday, Batam, yang dibalut dalam rangkaian acara tahunan bergengsi yaitu 2023 PURI Sales Award sekaligus mengambil moment dilaksanakannya Soft Launching Morington.

CEO PT. Puri Global Sukses Tbk, Eko Saputra Wijaya mengatakan, dalam penutup pidatonya di podium acara tersebut menyatakan dengan ini secara resmi meluncurkan Soft Launching Morington by PURI Group dan peresmian kawasan Pasir Putih Batam Center yang bernama: Pasir Putih Integrated Coastal Township Development.

Dalam peresmian itu dilanjutkan dengan penekanan sirene digital dan gunting pita secara simbolis oleh para jajaran Direksi dan Komisaris undangan yang hadir didominasi oleh agent – agent properti kota Batam yang berjumlah lebih dari 300 orang.

Semangat dan antusiasme seluruh agent – agent properti dan sales inhouse semakin menggelora saat memasuki sesi motivasi (sales spirit builder & motivation) oleh Edi Yanto, selaku GM Sales & Marketing PURI Group dengan tema Grow Greater With PURI Group dengan tema motivasi ini berkaitan dengan slogan PURI Group di tahun 2023 yaitu “PURI Grow Greater” menggantikan slogan tahun sebelumnya yaitu Breakthrough The Limit.

Setelah sesi motivasi, presentasi Product Knowledge Morington yang dikaitkan dengan pemaparan (highlight) Pasir Putih Batam Center Future Development dan pre-expose beberapa
proyek – proyek susulan yang akan diluncurkan oleh PURI Group (PURI Group Future Project Development) yang sebagian besar berlokasi di area Pasir Putih, Batam Center.

Kawasan tepi laut di pusat Kota Batam, yang terintegrasi seluas ratusan hektar (Hundreds Hectare Integrated Coastal Township Development), dipresentasikan dengan sangat komprehensif sehingga terlihat jelas integrasi Morington dengan pengembangan proyek yang sudah ada (Existing Development), pengembangan yang sedang berlangsung (ongoing development) dan pengembangan yang akan datang (future development) di dalam kawasan pasir putih tersebut, termasuk up-coming International Ferry Terminal yang berdekatan dengan lokasi Morington.

Morington, hunian bergengsi ber-tagline Rest–Relax–Recharge langsung mendapat sambutan hangat oleh para agent-agent properti dan sales inhouse serta terlihat dengan jelas eforia yang luar biasa, saat penjualan commitment pass dilakukan pada hari itu.

“Selain lokasi yang strategis dan harga yang relative terjangkau, seperti proyek-proyek PURI Group lainnya, Morington juga dihadirkan dengan design dan konsep yang berbeda dengan proyek-proyek di sekitar area tersebut yang bertujuan untuk menciptakan competitive advantage/nilai saing yang kuat sehingga dapat diserap baik oleh pasar Batam khususnya, dan luar Batam pada umumnya” ungkap Eko.

Event PURI Sales Award dan Soft Launch Morington dimeriahkan dengan beberapa acara hiburan seperti atraksi barongsai, karaoke, dan jamuan makan malam bersama seluruh agent properti Batam. Rangkaian acara yang compact dan komprehensif yang diadakan kemarin sangatlah berkesan, dimana selain pemberian award, juga dimeriahkan dengan penarikan kupon Lucky Draw Grab Additional Fee kepada puluhan pemenang undian dan beberapa unit sepeda lipat serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Acara tahunan yang diselenggarakan PURI GROUP ini bertujuan memupuk hubungan emotional dan persaudaraan yang makin erat di internal team PURI GROUP dan dengan seluruh partner agent properti di Batam sehingga menambah semangat team internal dan eksternal untuk pekerja sama dalam satu visi dan misi terhadap produk-produk PURI yaitu “All PURI’s
Products Sold Out”.

Direksi PURI Group, Helli Saputra, selaku jajaran menyampaikan seluruh rangkaian acara, hadiah, dan penghargaan ini kami persembahkan sebagai ungkapan terima kasih dari PURI Group kepada seluruh tenaga pemasar internal (sales inhouse) dan tenaga pemasar eksternal (agent-agent properti) yang telah memberikan dukungan, partisipasi dan kontribusi pemasaran
dalam penjualan produk-produk PURI Group selama di tahun 2022.

Untuk diketahui, sejak IPO (mencatatkan saham perdana – Kode Emiten “PURI”) di tahun 2020, PT. Puri Global Sukses Tbk kian gencar melakukan terobosan dalam pengembangan proyek-proyek baru secara berkesinambungan (sustainable development).

Sesuai dengan semangat 2023 PURI Grow Greater dan menjaga konsistensi akan predikat yang telah diraih dari kategori developer yaitu 2021 Highly Commended Best Breakthrough Developer dari ajang Indonesia Property Award, di tahun 2023 PURI Group juga tengah mempersiapkan project-project yang akan diluncurkan secara terencana seperti The Mix, Monde City Exclusive Tower M1, Monderich, The Antapura, dan beberapa proyek unggulan lainnya yang langsung dipresentasikan oleh Edi Yanto, selaku General Manager Sales & Marketing PURI.

Pengembangan proyek – proyek PURI hadir melalui analisa marketing mix yang sempurna yang dituangkan dalam istilah The Perfect 10P yang terdiri dari: Place (lokasi), Product (produk), Price (Harga), Promotion (Promosi), Payment Plan (Cara bayar), Potential (Potensi Investasi), People (Developer), Physical Evidence (Portfolio Project), Process (Proses), Progress (Progres Lapangan). Morington @DEMONDEBAY BY PURI Group
Homey | Lokasi | Integrasi | Investasi Morington adalah rumah tapak dua lantai dengan harga terjangkau (affordable) berkonsep “Homey” yang ditata dengan layout ruangan yang mendepankan kenyamanan tinggal dan disempurnakan dengan pendekatan “fengshui”.

Eko Saputro Wijaya, CEO PURI GROUP menjelaskan; kriteria Homey yang dimaksud adalah aman, bersih, segar, fasilitas memadai, dan terawat sehingga tercipta kesan sebagaimana yang diimpikan semua orang yaitu “Rumahku Surgaku“ (Home Sweet Home).

Selain itu MORINGTON menerapkan sistem cluster satu pintu akses (gate access system), keamanan (security) dan CCTV 24 jam yang dikelola oleh manajemen lingkungan yang professional (Professional Estate Management) dan berpengalaman.

Rumah tapak 2 lantai MORINGTON dikembangkan dengan 3 (tiga) tipe pilihan, yaitu tipe 66/78, tipe 99/84, tipe 125/ 105. “Harga sangat terjangkau mulai dari Rp. 800Juta-an dan kita menyiapkan opsi–opsi dan pilihan cara bayar yang beragam seperti Cash Keras, Cash Bertahap sampai dengan 3 tahun, Payment by Progress, KPR Cicil DP dengan angsuran Uang Muka mulai
dari Rp. 3 Juta-an/bulan.” ungkap Edi Yanto, GM Sales & Marketing PURI Group.

Selain produk dan konsep Homey, Morington mempunyai 3 nilai jual (selling point) lain yang berkaitan satu dengan lainnya yaitu: Lokasi, Integrasi, Investasi.

Helli Saputra, jajaran Direksi PURI Group memperjelas kaitan ketiga selling point tersebut bahwa Morington mempunyai potensi Investasi yang sangat baik karena faktor strategisnya Lokasi yang ter-integrasi secara internal dan eksternal kawasan (integrated
inside – out).

Secara internal kawasan, Morington berada di dalam kawasan DE Monde Bay yang terintegrasi dengan konsep multi fungsi (Adaptable Integrated Mixed-Use Development) diatas lahan seluas 18 hektar yang terdiri dari hunian rumah tapak (landed residential ), commercial area (business loft), highrise residential (apartemen), hotel, healthcare center.

Selain itu ada shopping center yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat memadai seperti chinatown alfresco walk, clubhouse, residential park, open air green garden, bike track, jogging track, community facilities, dan lain -lain menjadikan hunian berkelas yang diluncurkan ini sangat berkonsep dari segi integrasi internal kawasan, yaitu: “One Stop Live – Work – Play – Shop – Dine”.

Secara eksternal, MORINGTON berada di pusat (GROUND ZERO) kawasan Pasir Putih, Batam Center, kawasan tepi laut di pusat Kota Batam, yang kini berkembang paling pesat menuju kawasan mandiri (Hundreds Hectare Integrated Coastal Township Development). Pembangunan Kawasan Pasir Putih yang agresif dan masif ini menjadikan MORINGTON secara integrasi eksternal kawasan sangat diuntungkan

Untuk diketahui, selain karena lokasinya yang strategis – berada di pusat Batam Center yang mempunyai aksesibilitas dan konektifitas yang baik, kawasan Pasir Putih Batam Center akan dilengkapi magnet besar berupa International Seaport & Ferry terminal (pelabuhan laut dan kapal ferry berskala internasional) yang segera dibangun berdekatan dengan Morington “One Step” from future international seaport & ferry terminal.”
Faktor strategisnya lokasi MORINGTON yang terintegrasi secara internal dan eksternal (3P: Prime, Prominent & Prestigious) menjadikannya sebagai proyek yang mempunyai potensi investasi sangat baik.

“Yuk Puriers, segera booking unit Morington sebelum kehabisan, ambil kesempatan moment Soft Launching dengan harga perdana (earlybird price) agar bisa mendapatkan Return Of Investment (ROI) dan Capital Gain yang tinggi. Dapatkan kupon LUCKY PURIERS dan berkesempatan memenangkan undian berupa
apartemen The Monde City, mobil, motor dan hadiah menarik lainnya,” ajak Edi Yanto.

Untuk informasi dan promo produk-produk PURI, silahkan kunjungi Marketing Gallery & Head Quarter PURI Group di Komp. Pertokoan De Monde Junction Blok A No. 18 – 19 Pasir Putih, Batam Center, Batam atau menghubungi kantor-kantor agent yang sudah bekerja sama dengan PURI Group atau menghubungi nomor Hotline Marketing PURI: 0822 98000 789.

KS10