PT Bakri Karya Sarana
Inilah jajaran Direksi yang telah membangun dan membesarkan  PT BKS selama 9 tahun hingga sekarang   

Keprisatu.com  – PT Bakri Karya Sarana merayakan hari ulang tahun perusahaan jasa kebersihan tersebut yang ke 9 tahun.  Di suasana sore Jumat (27/8/2021), terasa suasana sukacita mewarnai seremoni hari jadi PT Bakri Karya Sarana yang dipusatkan di Kantor Utama PT BKS di Batuaji Kota Batam, Propinsi Kepri.

BACA JUGA : Tingkatkan Skill dan Karir Pekerja,  PT BKS Gelar Sertifikasi Profesi BNSP – LSP Klining Servis

BACA JUGA : Direksi PT Bakri Karya Sarana Bagikan Sembako dan Zakat Mal di 100 Lokasi di Sekupang

BACA JUGA : https://pt-bakri-karya-sarana.business.site/

Meski dalam suasana pandemi Covid-19, tidak mengurangi sukacita para pimpinan, staf dan karyawan PT BKS yang terbalut seragam perusahaan jasa yang  berkembang dibidang jasa alih daya outsourcing yang  bidang utama layanannya adalah jasa cleaning service profesional.

Dengan tetap menjalankan protocol kesehatan; menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer, prosesi ulang tahun ini memang hanya dipusatkan di dalam ruangan lantai dua di kantor PT BKS.

Namun, dengan menggunakan sarana aplikasi zoom, detik detik perayaan ulang tahun PT BKS ini,   diikuti oleh semua pimpinan, staf dan karyawan  di kantor cabang di kota lainnya di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung, Medan, Pekan Baru, Padang dan Tanjungpinang Propinsi Kepri.

Meski semua peserta tidak berada dalam satu ruangan, namun suasana kebersamaan berhasil tercipta dalam perayaan kali ini.

Diawali dengan doa, acara beranjak ke sambutan yang disampaikan oleh Gading Saleh Daulay, Direktur Operasional PT BKS . Dengan tampilan sederhana , Gading tak hentinya mengucapkan ribuan rasa syukur kepada Allah SWT, atas nikmat dan kesuksesan yang telah diraih PT BKS selama 9 tahun berdiri.

Gading Saleh Daulay, Direktur Operasional PT BKS

Gading Saleh Daulay juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyediakan segala persiapan sehingga, prosesi ulang tahun bisa dilaksanakan  tatap muka baik secara online dan offline, sehingga bisa menyapa semua keluarga besar PT BKS yang berada di cabang cabangnya  di Indonesia.

“Terimakasih panitia telah siapkan acara yang sangat luar biasa ini dalam waktu singkat. Karena selain disaksikan online dan offline di internal PT BKS dan cabangnya, acara ini juga  bisa disaksikan  secara live di beberapa medsos milik PT BKS,” tutur Gading .

Gading Saleh Daulay bersama karyawan PT BKS

Gading menuturkan, PT BKS dengan grupnya PT Bakri Karya Sarana, Bakri Karya Service Utama, Bakri Kepri Sarana berdiri sejak tahun 2012, dengan jajaran direksinya Zulbakri Ismael selaku Direktur Utama, Gading Saleh Daulay selaku Direktur Operasional, dan Imam Setiawan selaku Komisaris.

Di usia 9 tahun ini,  PT BKS  lebih siap  memberikan layanan terbaik dan lebih cekatan. “Jaga kualitas dan pelayanan,” tegasnya.

Berkantor pusat di Batam Kepulauan Riau,  hingga saat ini PT BKS  telah hadir melayani dan memiliki kantor cabang di luar Kota Batam. “PT BKS tidak akan sebesar ini tanpa dukungan dan  semangat dan tekad yang kuat dari seluruh manajemen dan karyawan untuk terus mampu menghadirkan  layanan “ safe & healthy workplace “ tempat kerja yang aman. Karena semuanya   akan menciptakan produktifitas yang prima,” ulasnya.

Gading juga menyampaikan agar setiap anggotanya memelihara semangat untuk tetap menjaga profesionalisme dalam bekerja.

 

HRD BKS, Acim: Kami Sajikan Kualitas dan Kepercayaan

Acim, HRD PT BKS

 

Terkait hari jadi ke 9 PT BKS, Acim HRD PT BKS menyebutkan bahwa perayaan kali ini cukup sederhana.  Perusahaan juga memberikan bingkisan kepada setiap karyawan dalam ulang tahun kali ini. “Yang ingin kami ciptakan adalah terciptanya suasana kebersamaan antara staf , karyawan CSO di lapangan. Kami juga memberikan bingkisan souvenir kepada tiap karyawan,” ujar Acim.

Acim juga memaparkan sebagai induk perusahaan yang berpusat di Batam,  PT BKS terus mengembangkan dan menjaga layanan terbaiknya. Terbukti, mereka terus memperoleh kepercayaan dari mitra pelanggan sehingga selainbisa mempertahankan hubungan kerja, PT BKS juga terus mendapatkan hati dan kepercayaan dari mitra pelanggan yang baru.

Acim , HRD PT BKS  menyebut   dalam suasana pandemic , dia  berharap kepada semua jajaran staf dan karyawan untuk menjaga kinerja. Karena mereka harus menjaga kepercayaan setidaknya 250 mitra pelanggan dan didukungan 2.700 karyawan.

Beberapa pelanggan terbaik BKS seperti RS Awal Bros Batam, RSUD Embung Fatimah, Siemens Batam Yard.  Ada juga Medco Energi Listrik Batam, Hang Nadim Air Port Batam, Best Western Premier Hotel Panbil, Nagoya Hill Hotel Batam, PT Musim Mas, Kanwil DJP Riau Kepri, Bapelkes Batam, Bank Mandiri Area Kepri, Bank BTN Batam, One Residence Apartmen dan lainnya.

 

Di luar Batam ada juga mitra pelanggan Itera Lampung,   RSUD Raja Ahmad Tabib Tj Pinang, Institute Teknolgi Bandung (ITB), RSUP M DJamil Padang, RS Kanker Dharmais Jakarta, UIN Sumut, Poltekes Semarang, Fakultas Kedokteran Univ Brawijaya Malang, dan Eka Hospital Pekanbaru.

“Fokus utama kami adalah kepuasan pelanggan dengan jaminan kualitas dan layanan terbaik.  Kita harus selalu siap  menghadirkan tenaga kerja yang terampil ,terlatih dan menggunakan alat pendukung terbaik serta dikirim tepat waktu.  Staf manajemen cepat tanggap atas semua kebutuhan pelanggan secara proaktif,” ujar Acim.

Sebagai bekal kepada para karyawan , Acim meminta kepada semua karyawan yang bernaung di bawah payung PT BKS, untuk menjaga kualitas dan kepercayaan dari para klien.

“Selama 9 tahun PT  BKS ini kami bekerja dengan kualitas. Dengan kualitas ini, kami kerap juga mendapatkan klien baru dari rekomendasi yang diberikan perusahaan yang telah menggunakan jasa kami ,” jelasnya.

Dia berharap dengan dukungan para karyawan yang berkompeten di bidangnya, PT BKS bersiap memberikan layanan dan  tetap menjaga kualitas kerja secara profesional. (teguh joko lismanto)    

 

x

x

x