Bintan

PT BAI BUKA LOWONGAN, Ratusan Pelamar  Kerja Geruduk Kantor Disnaker  Bintan

Para pencari kerja menggeruduk Kantor Disnaker Kabupaten Bintan untuk memasukkan berkas lamaran kerja (ft : Juliansyah)

Keprisatu. com – Ratusan pelamar kerja Kabupaten Bintan, mendatangi kantor Kadisnaker Kabupaten Bintan, demi mengantar surat lamaran kerja terkait dibukanya lowongan kerja PT BAI.

Ratusan para pelamar, kerja secara langsung memasukan lamaranya dengan tetap mentaati protokol kesehatan kerena situasi dan kondisi Pandemi covid – 19.

Kadisnaker Kabupaten Bintan,  Indra Hidayat  menjelaskan petugas yang berkantor di  jalan MT Hariyono Nomor 44 KM Tanjung Pinang Provinsi Kepri ini, sudah menerima kurang lebih 120 pelamar  .

Terkait belum siapnya sistem penerimaan lowongan kerja PT BAI secara online , Indra Hidayat menjelaskan, saat ini masih dalam proses oleh Dinas Kominfo. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dipergunakan dan menpermudah bagi pelamar, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Disnaker . Apalagi ditambah situasi dan kondisi pandemi.

“Dengan hadirnya PT BAI di Kabupaten Bintan, kami berharap semoga mampu membuka peluang dan memperbaiki tatanan ekonomi masyarakat dan daerah untuk kedepannya,” imbuh Indra Hidayat. (ks05)

Editor : Tedjo