Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto serahkan surat rekomendasi kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Keprisatu.com – Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto menandatangani  rekomendasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yaitu pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Bahkan, Prabowo sendiri yang menyerahkan surat rekomendasi tersebut ke pasangan Soerya-Iman, Senin (15/6/2020) di Jakarta. Surat rekomendasi DPP Partai Gerindra nomor 06-769/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tanggal 15 Juni 2020 perihal rekomendasi bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri berisi empat poin:

(1) DPP Partai GERINDRA menyetujui dan merekomendasikan

– Dr HM Soerya Respationo SH MH sebagai bakal calon Gubernur Kepri periode 2020-2024.

– Iman Setiawan SE MM sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepri periode 2020-2024.

(2) Untuk itu, DPD Partai GERINDRA Provinsi Kepri agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

(3) Selanjutnya DPD Partai GERINDRA Provinsi Kepulauan Riau mengamankan dan memenangkan pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/ Kota, serta pengurus PAC dan Ranting Partai GERINDRA di daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau.

(4) Rekomendasi ini dibuat  untuk dilaksanakan.

Inilah Surat Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020-2024

Rekomendasi tersebut, ditandatangani Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.  Di dalam surat tersebut juga mengisyaratkan, agar  DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri,  untuk segera melakukan berbagai persiapan dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Sementara itu, terkait sudah turunnya rekomendasi berbentuk surat resmi tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan saat dihubungi Keprisatu.com Senin (15/6/2020) membenarkan bahwa dirinya sudah menerima rekomendasi tersebut.

Bahkan Iman Sutiawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Batam ini, menunjukkan surat rekomendasi yang sudah ditandatangani Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. “Surat Rekomendasi sudah kami terima, sekarang masih di Jakarta,” ujar Iman Sutiawan .  (joe)