Penutupan final cabor bola voli. F- Fjr/ Keprisatu.com

Bintan, Keprisatu.com – Kontingen Kota Batam dipastikan juara umum pada penyelenggaraan Porprov ke-V Kepri tahun 2022 di Kabupaten Bintan. Meski tersisa tiga cabor, perolehan medali Kota Batam tak bisa dilampaui lagi oleh kontingen lainnya. Jumat (11/11/2022) malam, Batam menambah dua medali emas dari cabor voli.

Kota Batam menambah dua medali emas dari cabor voli, setelah tim putri voli Kota Batam menang melawan Karimun di pertandingan final, Jumat (11/11/2022) sore. Sementara, tim voli putra Kota Batam menang 3 set langsung saat menjalani pertandingan final melawan Lingga.

Dengan demikian, untuk cabor voli putri, medali emas diraih Batam, perak diraih Karimun, dan Kota Tanjungpinang meraih perunggu. Sedangkan voli putra, medali emas diraih Batam. Lingga harus puas mendapatkan medali perak, dan Karimun meraih perunggu.

“Setelah voli ini, masih ada tiga cabor lagi yang akan menyelesaikan pertandingan, Sabtu (12/11/2022). Dari perolehan medali yang ada, kontingen Kota Batam dipastikan juara umum pada Porprov ke-V Kepri di Kabupaten Bintan ini,” ujar Usep RS Ketua KONI Kepri didampingi Sekretaris PB Porprov ke-V Kepri Amri, usai menyaksikan pertandingan final cabor bola voli di GOR Demang Lebar Daun Kijang.

Tiga cabor yang belum menyelesaikan pertandingan itu, sebut Usep, judo dan sepak takraw serta sepak bola. Meski Batam tidak meraih medali emas dari nomor yang dipertandingkan pada tiga cabor tersebut, tetap Batam yang meraih medali terbanyak.

“Penutupan Porprov Kepri tahun 2022 ini, akan dilangsungkan di stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung, Sabtu (12/11/2022) sore,” sebut Usep.

Turut hadir pada penutupan cabor voli ini Buralimar, Winarno Sekum KONI Bintan, Ririn Warsiti Ketua Pengprov PBVSI Kepri, Nur Syafriadi mantan Ketua KONI Kepri.

KS10