Sejumlah polwan Polres Lingga menaburkan bunga di makam pahlawan

Keprisatu.com – Untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020,  Polres Lingga Polda Kepri melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawanĺ (TMP)  Dabo Singkep Kabupaten Lingga.Jum’at (28/08/2020).

Kegiatan Upacara Ziarah di Pimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K. M.SI di ikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU), para Perwira, Personil dan  Polwan serta PNS  lingkungan Polres Lingga

Dalam rangkaian kegiatan ini, Polwan Polres Lingga memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, peserta upacara juga diberikan kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara para pahlawan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI meletakkan karangan bunga di tugu makam pahlawan

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI menyampaikan bahwa, Kegiatan Upacara dan Ziarah  HUT Polwan Ke-72, sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para polisi wanita agar bisa meneladani serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita berjuang sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Lingga

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Maya Oktaviani personil senior Polwan Polres Lingga mengatakan “Dilaksanakannya rangkaian kegiatan HUT Polwan ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 ini, semoga Polwan semakin kompak dan menjalankan tugas dengan semangat promoter.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga polwan kedepan lebih baik lagi semakin kompak dalam menjalankan tugas dengan semangat Promoter dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” harap Brigadir Maya Oktaviani (tedjo-r)