Anggota Polsek Nongsa membagikan bingkisan nasi untuk warga

Keprisatu.com – Jajaran anggota Polsek Nongsa Polresta Barelang bagikan paket makanan pada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Nongsa ini berlangsung pada Senin(23/11/20) sekira pukul 17.15 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra beserta Personil Polsek Nongsa ini, rutin di laksanakan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19.

“Tiap beberapa waktu kami rutin lakukan hal serupa,” ujar Made.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia mengatakan Polsek Nongsa membagikan 100 paket nasi kotak yang diserahkan kepada masyarakat wilayah Nongsa.

“Masyarakat di Wilkim Nongsa seperti tukang ojek dan lainnya yang menjadi sasaran pembagian ini,” katanya.

Dia berharap, semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Sekaligus dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M.

“Kami minta masyarakat juga selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya. (ks14) 

Editor : Tedjo