Polsek Dabo Singkep Resor Lingga bagikan sembako ke masyarakat kurang mampu

Keprisatu.com – Polsek Dabo Singkep Resor Lingga Gelar Bakti Sosial bagi Sembako Kepada masyarakat kurang mampu secara ekonomi di masa Pandemi Covid-19 di Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep kabupaten Lingga, Sabtu  (10/10/20).

Dilaksanakan Bakti sosial bagi paket sembako  ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Dabo Singkep kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi. SH.MH bersama personil Polsek Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK. M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep menyampaikan, “Kegiatan bakti sosial bagi paket sembako di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang saat ini masyarakat sedang pembatasan aktivitas di luar rumah mengakibatkan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari”.

Bakti sosial pembagian  paket sembako sebanyak 50 paket ,  yang terdiri dari beras 5 kg, masker 100 lembar dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar dan pekerjaan harian.

Kapolsek Dabo Singkep juga, melakukan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Singkep  Khususnya Kelurahan Sungai Lumpur dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari kerumunan.

Salah seorang warga yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Dabo Singkep yang telah membagikan paket sembako yang sangat dibutuhkan  dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini.

“Kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberikan imbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, ” ujarnya. (ks03)