Keprisatu.com – Sabtu (15/8/2020) Polsek Bunguran Timur melaksanakan penyaluran beras TNI-Polri Peduli Covid 19 di empat desa. Keempat desa itu adalah Sungai Ulu, Harapan Jaya, Tapau, dan Air Lengit.

Penyaluran beras tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani didampingi Danramil 01 Kapten Inf Narta. Di masing-masing desa tersebut disalurkan sebanyak 100 Kg beras.

“Total Beras yang disalurkan oleh Polres Natuna keempat desa di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur sebanyak 400 Kg beras,” ujar Kapolsek M. Sibarani.

Sibarani merinci, penyaluran beras di 4 desa itu diberikan kepada 20 kepala keluarga (KK) untuk setiap desa. Masing-masing KK mendapatkan 5 Kg beras dengan sasaran masyarakat tidak mampu dan lansia (jompo) terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan ini dapat mengurangi sedikit beban dan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” harap Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan itu adalah Panit Binmas Polsek B.Timur Bripka David Arvid, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Aiptu G Sembiring dan Brigadir Pani Januar, Panit Lantas Polsek Bunguran Timur Bripka Edrianto, Anggota Polres Natuna, dan Anggota Polsek Bunguran Timur. (KS 07)

Editor: zaki