Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H, didampingi Kapolsubsektor Mantang IPTU Zulkarnain dan Bhabinkamtibmas Desa Dendun Bripka Eko Purnomo mengadakan koordinasi

Keprisatu.com – Desa Dendun, adalah sebuah pulau yang berada di Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan, Pulau kecil dengan jumlah 746 DPT, terdiri dari 6 RT dan 02 RW tersebut. Di desa itu akan menggelar Pemilihan Kepala Desa pada 23 November mendatang.

Sebelumnya, Pikades Dendun dilaksanakan pada Tahun 2015 silam, kali ini, Masyarakat Desa Dendun akan kembali menentukan Kepala Desa Periode 2021-2027.

Untuk memastikan segala persiapan,  Selasa, 07 September 2021, Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H, didampingi Kapolsubsektor Mantang IPTU Zulkarnain dan Bhabinkamtibmas Desa Dendun Bripka Eko Purnomo mengadakan pertemuan guna menjalin koordinasi dengan Panitia Pelaksana Pilkades Desa Dendun Tahun 2021.

“Kedatangan kami untuk menjamin Kamtibmas di Dendun kondusif, jelang dan setelah pelaksanaan Pilkades, ” tutur Ulil di sela pertemuan tersebut.

Sekcam Desa Mantang Heri, S. Pd mengatakan pihaknya bersama seluruh unsur Pemerintah Kecamatan akan berkoordinasi lebih lanjut dengan seluruh elemen terkait pelaksanaan Pilkades Tahun 2021dapat berjalan aman dan lancar.( Ks05 ).

x