Polisi membagikan masker dalam rangka jelang pilkada 9 Desember mendatang

Keprisatu.com – Polsek Belakang Padang, membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Hukum Belakang Padang. Acara digelar Minggu (22/11/20) WIB.

pembagian ini dalam rangka menjelang Hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang. Pembagian masker ini bertujuan guna menuju Pilkada Sehat. Kegiatan pembagian masker gratis ini dipimpin oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan dalam Menghadapi Pilkada Serentak 2020 agar masyarakat Kota Batam terhindar dari Penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan saat melaksanakan tahapan dan hari H Pilkada Kota Batam Tahun 2020 ini agar seluruh masyarakat mematuhi, dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan (Protkes). Protkes ini seperti disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak dan disiplin mencuci tangan, serta untuk tidak berkerumun.

Polisi membagikan masker di dermaga Belakang Padang

“Tidak ada artinya sukses Pilkada tetapi penanganan Covid-19 gagal, alangkah lebih baiknya jika penanganan Covid-19 sukses, Pilkada juga berjalan dengan damai, Sejuk Sehat dan Selamat. Oleh karena itu ayoo Disiplin 4M untuk Pilkada Sehat,” himbaunya. (ks14)

Editor : Tedjo