Batam, Keprisatu.com – Kepolisian Sektor Batuampar Kota Batam, berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya  dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat.

Caranya dengan melalui kegiatan-kegiatan  patroli menggunakan kendaraaan maupun sambang dialogis.

Seperti yang dilakukan personil Unit Patroli Samapta Polsek Batu Ampar pada   Rabu (21/09/2022), mereka  melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Polsek Batu Ampar.

Patroli dilakukan dengan menjaga situasi keamanan seperti Bank, ATM center, perusahaan-perusahaan, bangunan bangunan pemerintah, SPBU dan sebagainya.

Selain di sana , personil Polsek Batu Ampar  memberikan himbauan kepada warga masyarakat, satpam dan karyawan SPBU, Bank, Indomaret, Alfamart dan objek vital lainnya, demi mencegah terjadinya tindak pidana, serta mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin  mengatakan kegiatan ini dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

“Tujuannya meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,” ujar Kompol Salahudin.  (KS03)

Editor :” Tedjo