Pembagian sembako oleh Jajaran Polsek Batuampar ke warga

Keprisatu.com – Polsek Batu Ampar gelar program Jumat Berkah pada Jumat (11/9/20). Bertempat di Kelurahan Batu Merah, Kelurahan Tanjung  Sengkuang, Kelurahan Kampung Seraya dan Kelurahan Sungai Jodoh, Polsek Batu Ampar gelar Bakti Sosial (Baksos) yakni dengan pembagian paket sembako.

Pembagian sembako dilakukan oleh personil Polsek Batu Ampar kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Batu Ampar yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Jadi tadi kami gelar baksos di empat Kelurahan di Batu Ampar,” ujar Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias.

Adapun 1 paket sembako tersebut berisi beras 5 kilogram, susu kental manis 1 kilogram, minyak goreng 2 liter, Indomie 7 bungkus dan gula pasir 2 kilogram.

“Paket sembako yang  dibagikan yaitu sebanyak 40 paket yg dibagi di 4 Kelurahan, masing-masing 10 tiap 1 Kelurahan,” ujarnya.

Di hari yang sama, Polsek Batu Ampar juga melakukan pengamanan Shalat Jumat dan pembagian masker di Masjid Baitussyakur Sungai Jodoh.

Dalam pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Baitussyakur tersebut,  diterapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 dengan mencuci tangan dengan sabun dan wajib memakai masker.

“Pelaksanaan  Shalat Jumat tetap dengan protokol kesehatan,” tutup Nendra.  (ks14)

Editor – tedjo