Warga antusias menerima makanan dari personil Polsek Batuampar

Keprisatu.com – Pandemi Covid-19 masih menjadi masalah utama bagi masyarakat dunia. Dampak dari pandemi ini, banyak warga yang menderita akibat berkurangnya pendapatan bahkan hilangnya pekerjaan.

Menyikapi hal ini, Polsek Batu Ampar dipimpin oleh Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias membagikan paket makanan kepada warga yang terkena dampak Covid-19, Selasa (10/11/20) sekira pukul 08.30 WIB.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Nendra.  Dikatakannya bahwa ada 100 nasi kotak yang kami bagikan kepada warga yang berada di wilayah Batu Ampar seperti anak jalanan, tukang ojek dan tukang parkir.

“Juga pada masyarakat di wilayah Batu Ampar,” katanya.

Pembagian makanan ke warga oleh personil Polsek Batuampar

Sementara itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan pembagian nasi kotak terhadap warga kurang mampu ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Memang tidak seberapa semoga ini mampu meringankan sedikit beban yang di rasakan oleh masyarakat.

“Meskipun tidak banyak yang bisa Kami lakukan, tapi setidaknya warga kami bisa tersenyum bahagia dan semoga pandemic covid-19 ini segera berakhir,” katanya melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (ks14)

Editor : Tedjo