Polsek Batam Kota membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan At-Taqwa, Senin (24/8/2020).

Keprisatu.com – Polsek Batam Kota melaksanakan pembagian paket makanan berupa nasi kotak dalam rangka Bakti Sosial Polresta Barelang, Senin (24/8/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni Pondok Pesantren Al-Badariyyah dan Panti Asuhan At-Taqwa.

Pondok Pesantren Al-Badariyah beralamat di Jl. Pesantren Blok A No. 7 Kampung Tua Belian, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota. Sedangkan Panti Asuhan At-Taqwa beralamat di Komplek Taman Seruni Indah Batam Center Blok D No. 28, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota.

“Tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB kami laksanakan baksos di dua lokasi tersebut,” ujar Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi.

Baca juga: Polsek Batu Ampar Semprotkan Disinfektan di Masjid Baitul Makmur

Baca juga: Polsek Sei Beduk Bagikan Bendera Pada Pengendara Motor dan Mobil

Kapolsek menjelaskan, maksud dan tujuan dalam kegiatan tersebut adalah dalam rangka Bakti Sosial Polresta Barelang untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. “Ini program Polresta, tapi pelaksanaan di Polsek Batam Kota,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Restia, kegiatan ini berlangsung sekira pukul 17.05 WIB. Dimana selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

“Alhamdulillah terlaksana dengan baik,” tutupnya. (KS 14)

Editor: zaki