Anggota Polresta Barelang laksanakan kesamapthaan untuk jaga stamina

Keprisatu.com – Polresta Barelang dan jajaran ditengah laksanakan olahraga kesamaptaan jasmani berkala, hadapi Covid-19 di tengah masa pandemi ini.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tembak Polresta Barelang, Sabtu (17/10/20) pagi.

Untuk menjaga ketahanan dan stamina agar tetap sehat, Personil Polresta Barelang dan Polsek Jajaran menggelar kesemaptaan jasmani berkala setiap 6 bulan sekali.

Tujuannya tentu agar meningkatkan ketahanan tubuh Personil dalam melaksanakan tugas pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 dan menyongsong Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini.

Hal ini dikatakan Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK melalui Kabag Sumda Polresta Barelang Kompol Sarbini.

“Kegiatan jasmani secara berkala ini dilakukan agar Personil Polresta Barelang dan jajaran tetap dalam keadaan sehat fisik dan stamina yang stabil,” ujarnya.

Hal ini diharapkan dapat membuat seluruh Personil maksimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kabag Sumda juga menambahkan, kegiatan olahraga ini sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh.

“Setiap Personil diharapkan imunnya tidak menurun, hal ini agar bersama sama dapat mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya. (ks14)

Editor : Tedjo