Jajaran Polres Natuna dan unsur pengamanan dari TNI siap mengamankan pilkada natuna dan menjami tahapan pemilu berlangsung tertib

Keprisatu.com – Tahapan kampanye pilkada Propinsi Kepri sudah berjalan. Untuk mengantisipasi adanya gangguan selama kampanye berlangsung, jajaran gabungan tim pengamanan yang dikoordinatori Polda Kepri.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran gabungan dari Polres Natuna. Mereka menyatakan akan menjamin tiap tahapan kampanye agar berjalan lancar dan kondusif.

Kanit Regident Satlantas Polres Natuna, memimpin Patroli Gabungan Skala Besar yang didukung TNI Polri di Wilayah Hukum Polres Natuna.

Patgab berlangsung Rabu tanggal 14 Oktober 2020 , Pukul 10.00 wib s/d 11.30 WIB. Mereka telah melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar TNI-POLRI dalam rangka Operasi Kewilayahan Mantap Praja Seligi – 2020.

Sasarannya menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Kampanye di Kabupaten Natuna. Kegiatan dipimpin oleh Kanitregident Satlantas Polres Natuna IPDA Yelvis Oktaviano, SH.

Kegiatan diawali dengan dilaksanakannya Apel Persiapan kegiatan di Halaman Polres Natuna yang dipimpin oleh Kanitregident Satlantas Polres Natuna IPDA Yelvis Oktaviano, SH.

“Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI ini dalam rangka Operasi Kewilayahan Mantap Praja Seligi – 2020 dengan sasaran menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Kampanye di  Natuna serta Antisipasi rencana Aksi Unras Nasional menolak Omnibus Law di wilayah hukum Polres Natuna”, ujar Kanitregident Satlantas Polres Natuna IPDA Yelvis Oktaviano, SH.

“Selama kegiatan Patroli Gabungan tidak ditemukan kejadian yang menonjol sehingga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Natuna tetap aman dan kondusif”, tutup Kanitregident Satlantas Polres Natuna IPDA Yelvis Oktaviano, SH. (ks07)

Editor : Tedjo