Ft. Wakil Kapolres Natuna, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH pimpin apel kesiapsiagaan

Keprisatu.com – Jajaran Polres Natuna mengikuti  Apel Kesiapsiagaan, dalam Rangka Pelaksanaan Simulasi New Normal di Wilayah Hukum Polres Natuna. Acara berlokasi di Pantai Piwang Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Ranai , Kecamatan Bunguran Timur Kab. Natuna. Apel ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Edhi Sadono menerangkan bahwa Pemerintah RI telah mengumumkan rencana untuk mengimplemtasikan Skenario Tatanan Hidup Baru (New Normal), dalam rangka mempercepat Penanganan Covid-19 khususnya aspek Kesehatan dan aspek Ekonomi.

Kabupaten Natuna sendiri,  adalah salah satu kabupaten yang akan menerapkan New Normal, dalm massa Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Natuna.

“Mari tingkatkan upaya mendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sesuai ketentuan di tempat-tempat keramaian, pariwisata, sentra ekonomi, pasar, dan area publik di sana .

Peserta apel kesiapsiagaan

Apel ini  dihadiri  Ketua DPRD Kabupaten Natuna  Andes Putra,  Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb. Fairlyanto, Dandim 0318/Natuna diwakili oleh Pasiops Kapten Arh. Surayadi. (ard)