Warga tak mampu di Kecamatan Bunguran Timur, Natuna mendapatkan bantuan beras dalam rangka Polri Peduli Covid-19, Senin (8/6/2020).

Keprisatu.com – Polres Natuna melalui jajarannya Polsek Bunguran Timur membagi beras 4,04 ton kepada masyarakat terdampak corona virus disease 2019 (covid-19) di empat kelurahan Kecamatan Bunguran Timur, Senin (8/6/2020).

Empat kelurahan mendapatkan bantuan beras yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia (jompo) itu yakni Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Kota, dan Kelurahan Ranai Darat. Masing-masing beras sudah dikemas dalam paket 5 Kg.

“Bakti sosial pembagian beras kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur ini, dalam rangka sosialisasi new normal oleh Polri Peduli Covid-19,” ujar Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M Sibarani yang memimpin kegiatan ini, Senin (8/6/2020).

Kapolsek Bunguran Timur menegaskan, saat ini dunia mengalami krisis kesehatan yang berdampak pada krisis ekonomi, krisis sosial, dan krisis politik. Pemerintah, TNI-Polri telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Mohon dukungan dan kerja sama masyarakat Kabupaten Natuna untuk mematuhi dan bersama-sama mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” imbaunya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Panit Bimas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad, Lurah Batu Hitam A Zainuri beserta staf, Lurah Bandarsyah Suhardi beserta staf, Lurah Ranai Kota Suparman beserta staf, Lurah Ranai Darat M Basri beserta staf, dan Babinsa Kelurahan Ranai Darat Pelda M Hasibuan.(ard)