Polres Lingga melalui Polsek Senayang beri imbauan di tempat berkumpulnya masyarakat, untuk menerapkan Protokol Kesehatan

Keprisatu.com – Polres Lingga melalui Polsek Senayang melakukan imbauan di tempat berkumpulnya masyarakat, untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa adaptasi Kebiasaan baru kepada masyarakat. Kali ini mereka memberikan penyuluhan kepada warga yang akan melakukan ibadah di Wilayah Hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga, Minggu(30/08/2020).

Kegiatan memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan, dimulai pukul 08.00 wib,  dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Senayang  yang dipimpin langsung Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri bersama Personil Kapolsubsektor Batu Belubang Briptu Dodi S,  di Desa Batu Belubang Kecamatan Bakung Serumpun. Sedangkan Kapolsubsektor Medang Bripka Delvis Permana, di Desa Benan Kecamatan  Katang Bidare.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri, menyampaikan bahwa, imbauan tentang Protokol Kesehatan guna lakukan pendisiplinan  untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru sekarang ini.

Dalam kegiatan itu, “Kita juga kembali mengingatkan masyarakat terkait anjuran pemerintah, agar masyarakat  selalu menggunakan masker dan mencuci tangan apabila melakukan aktivitas di luar rumah,” tutur Iptu Syaiful Amri.

Kapolsek Senayang Iptu  Syaiful Amri   memerintahkan jajarannya di wilayah Polsek Senayang untuk mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan tangan dengan menggunakan sabun cuci tangan dan hand sanitizer, pada saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Syaiful Amri berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (ks03-r)