Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian memberikan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Sabtu (6/6/2020).

Keprisatu.com – Polres Natuna dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, bakti sosial (baksos) membagikan 230 paket beras kepada masyarakat tidak mampu dan lanjut usia terdampak corona virus disease 2019 (covid-19).

Baksos dipusatkan di Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Sabtu (6/6/2020) pukul 10.50 WIB. Isi paket berupa beras 5 Kg.

Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, mengucapakan terima kasih kepada Camat Pulau Tiga Barat dan masyarakat Pulau Tiga Barat yang telah menyambut baik kedatangan rombongan.

“Kegiatan baksos ini, bekerja sama dengan Polres Natuna. Saya juga menyampaikan untuk wilayah Kabupaten Natuna, telah menerapkan new normal yang bertujuan untuk kesehatan kita. Dalam aktivitas sehari-hari, harus mematuhi standar kesehatan yang wajib dilaksanakan,” ujar Ngesti.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK MSi juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Pulau Tiga Barat dan masyarakat Pulau Tiga yang telah menyambut baik kedatangan rombongan.

“Pemerintah bersama TNI-Polri telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan mengantisipasi penyebaran covid-19. Mohon dukungan dan kerja sama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” pinta Kapolres Natuna.

Rombongan Polres dan Pemkab Natuna baksos di Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Sabtu (6/6/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian SIK MSi, Camat Pulau Tiga Barat Idris SSos, Kasat Polair Polres Natuna AKP Zulkarnain, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS, Kades Pulau Tiga Rozain SSos, personel Polres Natuna, dan masyarakat Desa Pulau Tiga.(ardie)