Jajaran Polres Bintan menggelar baksos dengan membagikan nasi bungkus kepada tukang ojek di Tanjung Uban

Keprisatu.com – Masa pandemi Covid-19 sangat berdampak terhadap tatanan ekonomi masyarakat. Penularan Covid-19 saat ini  terjadi signifikan  di Kabupaten Bintan.

Dalam rangka menghadapai kondisi ini,   Polres Kabupaten Bintan hadir di tengah masyarakat, melakukan Bhakti social. Mereka menggelar baksos dengan  membagikan nasi bungkus kepada para pengojek.

Kanit Lantas Polsek Bintan Utara AKP Junaidi menjelaskan, “Kegiatan yang dinamai  Dapur Umum ini dilakukan pada  Rabu  (26/8/2020)  13 :00 WIB. Anggota Polres Bintan,  membagikan 50 buah nasi bungkus,  kepada para pengojek Tanjung Uban”.

Kanit Lantas Bintan Utara AKP Junaidi menyampaikan Dapur Umum Polres Bintan ini juga dihadiri  Kanit Intel Polsek Bintan Utara IPTU Sopan, Panit 1 Polsek Bintan Utara Ipda Fajri Str.K, Anggota Polsek Bintan Utara hadir 7 Personil, ‘ujarnya.

Dapur Umum ini merupakan bentuk keperdulian  Polres Bintan dan Jajarannya, dalam menjalankan tugas dan funsinya sebagai pelindung masyarakat, apalagi saat ini situasi Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap tatanan Ekonomi.

“Sehingga masyarakat terbatas dalam mencari nafkah, semoga dengan adanya Dapur Umum Polres Bintan sedikit membantu saudara – saudara kita yang mencari nafkahnya dengan cara mengojek,” ujar AKP Junaidi.

Para ojek yang ada di Tanjung Uban berterima kasih atas pemberian yang disampaikan oleh polisi. Hal itu sangat membantu dalam keadaan yang sangat sulit seperti sekarang. (ks05)

Editor : tedjo