Lokasi ditemukannya jasad bayi laki laki yang sudah tak bernyawa

Keprisatu.com – Orangtua pembuang bayi laki-laki yang ditemukan tak bernyawa di TPU Sambau, Nongsa, Batam pada Sabtu (14/11/20) yang lalu masih diburu Polisi. Pihak Kepolisian dari Polsek Nongsa dan Satreskrim Polresta Barelang saat ini masih mencari siapa orangtua bayi malang tersebut.

BACA JUGA : Heboh Warga Temukan Jasad  Bayi Laki Laki di Nongsa

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari,

“Bagi orang tua bayi segera menyerahkan diri, kalau melahirkan bayi bisa di sampaikan panti asuhan atau masyarakat yang berkenan mengasuh jangan main buang,” ujar Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari, Rabu (18/11/20).

Dia mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus pembuangan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Masih penyelidikan, Tim Buser Reskrim Polresta dan Reskrim Nongsa masih buru pelaku,” tegasnya.

Dia juga menghimbau, bagi siapa saja masyarakat yang merasa mengetahui pelaku pembuangan bayi ini agar segera melapor ke Polsek Nongsa.

“Bagi masyarakat yang mengetahui tetangga atau orang sekitarnya selama ini hamil tapi sekarang sudah tidak hamil lagi tapi anaknya tidak ada silahkan laporkan ke Polisi,” pungkasnya.

Warga Batam yang ada di sekitaran Nongsa, Kota Batam, dihebohkan dengan ditemukannya jasad manusia.

Ironisnya, jasad manusia itu yang ternyata adalah jasad bayi laki-laki yang terbungkus plastik. Jasad bayi itu ditemukan warga dipinggir jalan didepan Pemakaman Umum, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Sabtu (14/11/20) malam.

Mayat bayi malang tersebut saat ditemukan berada di dalam kantung plastik dan ditemukan oleh seorang warga yang melintas di area tersebut. (ks14) 

Editor : Tedjo