Personil Polresta Barelang rutin mengecek Gudang Logistik KPU Kota Batam dengan Perwira Pengendali, Iptu Afrizal.

Keprisatu.com – Mendekati hari ‘H’ Pilkada pada 9 Desember mendatang, Personel Polresta Barelang mulai meningkatkan kesiapsiagaan dan perketat keamanan  gudang logistik KPU Kota Batam. Lokasi gudang logistik KPU bertempat di Gudang Ex Giant Batu Aji Kota Batam, Senin (23/11/20).

Dengan siaga, pihak Kepolisian melaksanakan pengamanan 1×24 jam. Personil Polresta Barelang rutin mengecek Gudang Logistik dengan Perwira Pengendali, Iptu Afrizal.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan, dengan memperketat pengamanan gudang logistik KPU bertujuan untuk menjamin keamanan di gudang tempat penyimpanan logistik.

“Hal ini kami lakukan mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan,” ujar AKBP Yos Guntur.

Dikatakannya, petugas melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut agar menjaga sterilisasi tempat yang digunakan sebagai gudang logistik, sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Personel melaksanakan pengamanan siang maupun malam hari di lokasi Gudang Logistik KPU tersebut untuk memastikan keamanannya,” kata Yos.

Selain itu, petugas juga selalu memberi himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 4, yakni mencuci tangan ditempat yang di sediakan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Dengan begitu kita dapat melaksanakan Pemilihan 09 Desember 2020 dengan damai sejuk sehat dan selamat,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo