Pose bersama penyerahan bantuan sembako kepada warga

Keprisatu.com – Polres Natuna melalui Jajaran Polsek Bunguran Timur bersama Imam Besar Masjid Agung Natuna menggelar acata Jumat berbagi.

Kegiatan Jumat berbagi Polsek Bunguran Timur yang bertempat di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur diisi dengan pembagian sembako. Pemberian bantuan sembako kepada warga di sana dilakukan Jumat (12/6/2020).

Dalam kegiatan yang bertema Jumat Berbagi, mereka membagikan paket sembako kepada warga tak mampu.

Sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, tepung 1 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 2 kg, mentega 2 kantong dan sirup ABC 2 botol.

Penyerahan sembako dilakukan langsung oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani bersama Imam Besar Mesjid Agung Natuna, H Tirtayasa.

Kegiatan ini disaksikan juga Ps. Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad dan Panit Lantas Polsek Bunguran Timur Brpika Edrianto, serta perwakilan warga.

Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka Davit Arviad, menyampikan pandemi yang berdampak luas pada pelelemahan ekonomi masyarakat seeta memunculkan dampak sosial.

“Marilah kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah, ” ujar Davit.

David mengatakan pemerintah, TNI – Polri telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virusCovid19 seperti membuat kebijakan terkait New Normal.

Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M. Sibarani serahkan bantuan sembako

Kompol M. Sibarani, Kapolsek Bunguran berharap masyarakat di Natuna, selalu mengikuti praturan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami mohon dukungan dan kerjasama masyarakat Natuna untuk mematuhi dan bersama – sama saling mengingatkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (ard)