Keprisatu.com – Aksi pencurian dengan modus pecah mobil kembali terjadi, kali ini mobil Avanza dengan nomor polisi BP 1855 EH yang terparkir di kawasan Pelabuhan Batuampar menjadi sasaran maling dengan modus pecah kaca ini.

Akibat kerugian ini korban yang merupakan warga Perumahan Tiban Bukit Asri, Batam mengalami kerugian uang tunai sejumlah Rp125 juta serta kaca mobil bagian kanan depan pecah.

Kapolsek KKP, AKP Budi Hartono mengatakan berawal pada Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 15.10 WIB korban yang memarkirkan mobilnya yang tak jauh dari pandangan korban yang duduk di warung depan PT Persero.

“Sekira 15.10 WIB korban menuju mobil dan melihat kaca mobil sudah pecah dan mengecek tas dari kantor Expedisi Kargo PT. Setia negara maju yang berisi uang telah hilang,” ujarnya Kamis (18/3/2021).

Namun hingga kini pihak pihak kepolisian semaksimal mungkin untuk mengungkap kejadian ini. “Prosesnya dalam tahap penyelidikan gabungan reskrim polsek, polres dan polda. Semoga cepat terungkap,” pungkasnya. (KS15).

Editor : Tedjo