Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto

Keprisatu.com – Tim Gabungan dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri, membekuk  seorang pria pelaku pedofil di Batam. Predator anak ini dibekuk pada Kamis (19/11/20).

Pelaku yang kerap mengincar anak anak dibawah umur untuk memuaskan nafsu ini   sudah diintai sejak beberapa hari belakangan oleh Tim Gabungan. Setelah juga mengawasi sepak terjangnya, polisi berhasil membekuknya  pada Kamis (19/11/20) sekitar pukul 13.00 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan, pelaku sudah diintai beberapa hari belakangan bercokol di daerah Sekupang.

“Pelaku kita intai sejak beberapa hari, dan pada Rabu (18/11/20) terdeteksi pelaku tengah berada di Kecamatan Sekupang,” ujar Ari Jumat (20/11/20).

Dijelaskannya, setelah petugas menangkap terduga pelaku ,  petugas langsung menggelandang pria tersebut langsung  ke Mapolda Kepri, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pria ini diduga ada beberapa anak yang menjadi korbannya. “Anak-anak yang menjadi korban pelaku lebih dari satu orang. Pelaku sendiri yang mengakuinya meski pengakuannya berubah ubah,” katanya.

Menurut Arie, berdasarkan pemeriksaan awal pelaku mengaku korbannya hanya dua orang. Namun, pelaku kembali mengakui ada korban lainnya setelah pemeriksaan lebih lanjut.

“Perbuatan bejat ini sudah dilakukan pelaku beberapa tahun ini, korbannya selalu bertambah berdasarkan pengakuannya,” pungkas Arie. (ks14) 

Editor : Tedjo