Beranda Batam Polisi Bekuk Dua Pemuda di Sagulung yang Kedapatan Mabuk Mabukan

Polisi Bekuk Dua Pemuda di Sagulung yang Kedapatan Mabuk Mabukan

Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan
ilustrasi

Batam, Keprisatu.com – Ulah dua pemuda mabuk di Sagulung  membuat warga terganggu dan menimbulkan keresahan. Warga  akhirnya   melaporkan kejadian ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Pelunggut, Aipda Siswandi, kemudian Aipda Siswandi gerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian.

Akhirnya dua pemuda yang diduga mabuk diamankan jajaran Polsek Sagulung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Pelunggut.

Kedua pemuda tersebut membuat keributan di lingkungan RW 016, Kaveling Bukit Seroja, jalan Dapur 12, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Pada Selasa, 25 Juli, 2023, sekira pukul 02.30 wib.

Sesampainya di lokasi, dibantu Ketua RT dan warga, Aipda Siswandi segera mengamankan dua pemuda yang kemudian diberi nasihat agar tidak mengulangi kejadian serupa, karena jika kejadian tersebut terulang dan warga merasa terganggu maka akan diamankan di Polsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung Iptu  Donald Tambunan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Pelungggut Aipda Siswandi mengatakan, kedua pemuda mabuk tersebut dilaporkan sedang memaki-maki orang tuanya dengan perkataan kasar dan membuat keributan.

“Warga merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut, karena kejadiannya pas jam orang istirahat malam, kemudian warga melaporkan kejadian,” jelas Siswandi.

Ia menghimbau kepada warga, agar melaporkan setiap kejadian jika memang dirasa kejadian yang dimaksud telah mengganggu situasi Khamtibmas di wilayah hukum Polsek Sagulung.

“Dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi terhadap warga dan dapat menumbuhkan rasa aman serta mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, bahwa memang Polri selalu hadir ditengah masyarakat ketika dibutuhkan,” tutup Aipda Siswandi. (KS03)

Editor : Tedjo