Kunjungan Irwasda Polda Kepri, Kombespol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, S.H, S.I.K, M.Si, ke Kabupaten Lingga diterima Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang

Keprisatu.com – berkunjung ke Kabupaten Lingga Senin (30/09/2020). Kunjungan  dalam rangka pengawasan Operasi Mantap Praja.

“Adapun sasaran peninjauan Irwasda Polda Kepri tersebut yakni di Kantor KPU Lingga dan Bawaslu Lingga yang berada di Daik Lingga,” ungkap Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si.

Kapolres menambahkan, selain mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan sekaligus memberikan perintah tentang cara bertindak ketika menemukan ancaman gangguan keamanan.

“Pada kesempatan tersebut, Irwasda juga memberikan semangat kepada personil yang bertugas untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara serta mengharapkan kepada seluruh personel untuk selalu ikhlas dalam bertugas dan selalu jaga kesehatan dimasa pendemi ini,” ujar Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.

Boy mengatakan, “Pegecekan yang dilakukan meliputi kesiapan posko, personel pengamanan yang terlibat operasi serta sarana prasarana personel dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan mengingat kini sedang dalam situasi Covid-19”. (ks03)