Keprisatu.com – Pejabat Sementara Gubernur Kepri menggelar beberapa rangkaian kegiatan di Natuna.  Pejabat gubernur dan rombongan mengawali dengan  menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2020 dan Penanganan Covid -19.

Kegiatan lainnya Pjs Gubernur akan menyerahkan bantuan masker. Masker yang dibagikan ini sebanyak 100 ribu yang dibagikan ke instansi pemerinatahan, lembaga dan masyarakat.

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar berada di Natuna untuk  kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna.  Sederet agenda akan dijalani oleh Bahtiar selama berada di daerah paling ujung Provinsi Kepri dan Indonesia itu.

“Pak Gubernur sangat konsisten dalam penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada sehat serentak 2020 ini, kata Plt Kabiro Humas dan Penghubung Provinsi Kepri Zulkifli, Selasa (2/11/2020).

Kegiatan lainnya di Natuna, tambah Zulkifli, Pjs Gubernur Kepri melaksanakan kegiatan Pencanangan penanaman 1 miliar Buah Pohon Kelapa di lahan perkebunan Batubi.

“Ini merupakan program Bajtiar untuk peningkatan perekonomian masyarakat di daerah dan juga untuk memenuhi kebutuhan akan produksi kelapa untuk ekspor nantinya, pungkasnya.(ks07)

Editor : Tedjo