Tim kempo dari Kepri

Keprisatu.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia menggelar pembukaan Kejuaraan Nasional Virtual Tandoku Shorinji Kempo Piala Mentri Kominfo. Pembukaan gelaran kejuaraan yang digelar secara virtual ini, dimulai Kamis 13 sampai dengan 14 Agustus 2020.

Pembukaan ini juga diikuti oleh semua peserta yang ada di tiap provinsi di Indonesia secara serentak melalui aplikasi video conference claud x atau zoom yang berjumlah 33 propinsi minus Bangkabelitung..

Hal itu disampaikan Zulidal, selaku Ketua Harian Perkemi Kepri, dalam technical meeting yang digelar Selasa (11/08/2020).

Pembukaan pertandingan secara online ini diikuti lebih dari 240 atlet diluar oficial. Menurut Zulidal, “Pertandingan ini merupakan pertandingan perdana yang digelar dalam masa pandemi”.

Di Kepri, kegiatan mendapat support dari Kantor Balai Monitoring Spectrum Frekuensi Radio ( Balmon) SFR kelas 2 di Sekupang.

“Semua baik tempat, jaringan internet dan prangkat lainnya disiapkan oleh Balmon di Kepri, Kami sangat mengapresiasinya,” ujarnya.

Kepala Balmon Kelas 2 Batam, Abdul Salam menerangkan kejuaraan ini memang merupakan gawe dari Kominfo yang menghendaki agar, “Semua atlet kempo di Indonesia untuk bisa tetap beprestasi meski ditengah pandemi”. (ks 03)