Kegiatan Polres Natuna dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Keprisatu.com – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Natuna melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak virus corona (Covid-19). Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono.

Sasaran yang dituju adalah Pangkalan Ojek Ranai di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Bunguran Timur. Tim juga membagikan satu paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, penyandang disabilitas bernama Hanijar di Desa Binjai, Bunguran Barat dan di Desa Tapau Bunguran Tengah. Paket sembako itu terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 botol kecap, dan 1 kilogram gula pasir.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020,” ujar Wisnu.

Wisnu juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Covid-19. Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Personel Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur. (ard)

Editor : zaki