Gotong royong Polres Karimun membersihkan rumah ibadah

Keprisatu.com – Polres Karimun menggelar Bhakti Sosial Kurve (bersih bersih) tempat ibadah seperti masjid, gereja, dan vihara. Acara digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Karimun, Jumat(19/06/20)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, beserta seluruh pejabat utama dan personil Polres Karimun.

Baksos ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin yang di lakukan Polres Karimun dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya.

“Tempat ibadah yang dikurve yaitu Masjid Besar Baitul Karim Jl. Trikora Kel. Tg. Balai Kota Kec. Karimun, Gereja Hati Kudus Yesus (HKY) Jl. Bati Kel. Tebing Kec. Tebing dan Vihara Cetiya Vidya Sagara Jl. A. Yani Kel. Meral Kota Kec. Meral, Masjid Kamarul Huda Kel. Buru, mesjid At Taqwa Kec.Moro,” ujar Kapolres .

Gotong royong dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74

Ada juga Masjid Al Ikhlas Kec.Kundur, Gerja HKBP Kec.Kundur, Pelabuhan Tanjung Berlian Kundur Utara, Masjid Al Furqon, Masjid As Syukur, Masjid Hidayatul Mukminin dan masjid Nuruddin di Kundur Utara Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ladang amal ibadah Polri kepada sesama umat Beragama,” papar M Adenan .

Kegiatan serupa juga sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Karimun dan sinergitas terhadap Polri khususnya Polres Karimun. (iqb)