Jadi Rajagukguk (tengah) siap pimpin Perindo Kepri dan menangkan suara di Pemilu 2024

Keprisatu.com – Partai Perindo Kepri resmi dipimpin oleh Jadi Rajagukguk. Pelantikannya berlangsung secara daring yang berlangsung pada Selasa (18/8/20) sore.

Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo Ahmad Rofiq langsung melantik Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk.  Jadi Rajagukguk resmi dilantik secara daring untuk memegang tongkat komando DPW Perindo Kepri untuk 5 tahun kedepan.

“Dengan dipercayanya Pak Jadi Rajagukguk memegang tongkat komando Perindo Kepri, Saya berharap agar segera ditata struktur organisasi Perindo Kepri,” ujar Ahmad, Selasa (18/8/20) sore.

Dia berharap, dengan dilantiknya Jadi Rajagukguk sebagai Ketua DPW Perindo Kepri agar dalam Pemilu 2024 mendatang dapat membuat perubahan besar.

“Saya ucapkan selamat untuk pak Jadi dan terus semangat dalam mengibarkan bendera Perindo di Kepulauan Riau,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Syafril Nasution meminta Jadi Rajagukguk agar membuat Perindo Kepulauan Riau (Kepri) mendominasi pada Pemilu 2024 mendatang. Dari pelantikan Jadi Rajagukguk sebagai Ketua DPW Perindo Kepri, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Kepri.

“Kepercayaan ini kami serahkan pada Pak Jadi Rajagukguk, dengan kualitas yang telah dimilikinya dapat membuat Perindo berkibar di Kepulauan Riau,” ujar Syafril melalui video conference.

Menurutnya, DPW Perindo Kepri harus menyiapkan diri untuk Pemilu 2024 mendatang harus memajukan calon-calon yang fresh dan memiliki kedekatan khusus dengan masyarakat.  Hal tersebut perlu dilakukan karena Pemilu 2019 sebelumnya, Perindo Kepri mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

“Perindo Kepri pada Pemilu lalu hanya mendapatkan dua kursi, di Anambas dan Natuna,” ujarnya.

Untuk itu, dia menegaskan Perindo Kepri pada Pemilu selanjutnya agar dapat memberikan gebrakan-gebrakan baru dalam tahapan Pemilu.  “Pemilu ke depan diharapkan banyak kontribusi positif dari kepemimpinan yang baru ini,” tutupnya. (ks14)

Editor : tedjo