Batam, Keprisatu.com – Peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang pertama dapat dilihat dari peran pemuda sebagai agent of change atau agen perubahan. Artinya bahwa pemuda Indonesia sebenarnya memiliki peranan untuk menjadi pusat dari kemajuan bangsa Indonesia itu sendiri.

Pemuda merupakan salah satu unsur dari masyarakat yang identik dengan “Moto Penggerak Bangsa” atau disebut sebagai generasi penerus karena mempunyai berbagai potensi untuk dibina dan dikembangkan yang dimana setiap aktivitasnya mampu melakukan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik.

Remaja Masjid Bukit Indah Sukajadi, atau yang disingkat Rembis MBIS, sebuah organisasi kepemudaan Muslim dibawah payung DKM Masjid Bukit Indah Sukajadi, mengadakan Sharing Time untuk para pemuda, bertajuk “Sharing Pemuda Agent Of Change”.

Kegiatan Sharing Time diisi oleh Narasumber kompeten yaitu Sherly Annavita, seorang Motivator dan Influencer, Sherly sering tampil di  program Televisi Nasional. Narasumber kedua adalah Teddy Nuh, beliau menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kepri, pengalaman beliau diorganisasi kepemudaan bisa menjadi inspirasi para pemuda di Batam.

Kegiatan seminar dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2023, Ba’da Isya di Halaman Masjid Bukit Indah Sukajadi, Sharing time ini terbuka untuk umum, ajak keluarga serta sahabat anda.

Penulis : Fajri Ramadhan/KS10