Keprisatu.com – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lingga, menggelar Rapat Kerja (Raker) Konsolidasi Evaluasi Program 2020. Acara bertempat di One Hotel Dabo Singkep, Jumat( 21 – 23 /08/2020).

Ketua Kwarcab Pramuka Lingga, Junaidi Adjam dalam sambutannya mengatakan, tujuan  Raker  sebagai upaya menyatukan, memperkuat dan memperteguh organisasi kepramukaan, sekaligus  sinkronisasi dan evaluasi program Kwarcab bersama Kwarran.

“Hal ini sesuai dengan Tema HUT Pramuka Tahun 2020 yaitu Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid 19 dan Bela Negara,” papar Junaidi Adjam saat membuka Raker Pramuka Kwarcab Lingga di One Hotel, Dabo Singkep.

Junaidi Adjam, yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdik Pora) Kabupaten Lingga ini menyampaikan, utusan peserta dari 13 Kwaran se-Kabupaten Lingga, yang hadir dari 4 Saka yakni, Saka Bahari, Saka Pariwisata, Saka Bhakti Husada dan Saka Kalpataru.

“Selain dihadiri 4 Saka, kegiatan Raker Kwartir Cabang Pramuka Lingga ini, juga dihadiri oleh Pengurus Kwarcab Lingga,” tutupnya. (KS06)

Editor : tedjo