Penyerahan bantuan hasil penggalangan untuk Palestina

Keprisatu.com – Aksi penggalangan solidaritas dan  keperdulian terhadap  Palestina sudah diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap ( ACT ), Selasa (01/6/2021).

Aksi soladaritas penggalangan dilakukan oleh lintas organisasi antara lain Biker Subuhan yang diketuai oleh Mohammad Khabibi alias Kang Hab. Ada juga MRI Bintan diwakili oleh Apit Adiguna, Karang Taruna Bintan Utara, Solikin, Tagana Bintan Junaidi, PPM Bintan Darlen, dan Perppat Bintan Rotal.

Adapun aksi penggalangan dana dilakukan selama 2 hari Sabtu 29 Mei dan Minggu 30 Mei 2021. “Dana yang terkumpul Rp 9.150,000,( sembilan juta seratus lima puluh ribu rupiah ), dan langsung diserahkan ke Aksi Cepat tanggap ( ACT ) dan akan dilanjutkan ke  Palestina,” ujar perwakilan Biker Subuhan Mohammad Khabibi alias Kang Hab.

Kang Hab berharap  semoga dengan bantuan ini yang sudah terkumpul dari masyarakat Bintan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara – saudara  yang berada di Palestina, ” kata Kang Hab.

Atas aksi gabungan ormas seperti ini,  Kang Hab berharap bisa berkelanjutan sebagai bentuk pengamalan Pancasila Ideologi negara Indonesia. Apalagi  bertepatan  dengan lahirnya Pancasila 1 Juni 1945 – 1 Juni 2021.

Dana hasil penggalangan dana soladaritas untuk Palestina diserahkan ke Mabes  Markas Besar Bikers Subuhan BSBI  Bintan, Jalan Permaisuri ,depan Bank Riau Kepri Tanjung uban Selatan Bintan utara, Provinsi Kepri (KS05)

Editor : Tedjo