Salah satu kamar tipe Deluxe King di Marriott Hotel Harbour Bay, Batam.

Keprisatu.com – Liburan dalam kota bisa menjadi pilihan untuk kita-kita yang sudah bosan dengan semua aktifitas sehari-hari. Memilih hotel berbintang di dalam kota dapat dijadikan pilihan untuk menyegarkan pikiran sejenak dari semua rutinitas yang melelahkan.

Agar liburan tetap asik dan menyenangkan, kita bisa memilih hotel-hotel dalam kota yang menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, liburan tetap bisa dijalankan dengan aman dan nyaman, tanpa takut adanya penyabaran Covid-19.

Salah satu hotel yang dapat menjadi pilihan untuk liburan dalam kota adalah Marriott Hotel Harbour Bay, Batam. Hotel bintang 5 satu-satunya di Batam ini sangat cocok menjadi pilihan untuk liburan asyik bersama keluarga. Selain itu, momen Natal dan Tahun Baru yang ada di depan mata dapat dirayakan di Marriott Hotel Harbour Bay dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

Saat ini, Marriot Hotel Harbour Bay Batam menawarkan berbagai promo yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Beberapa promo menarik itu yakni promo Stay Pass. Promo stay pass ini menawarkan promo menginap selama 32 jam di Marriott Hotel Harbour Bay Batam.

Tamu bisa mulai check in jam 06.00 pagi dan check out pada pukul 06.00 sore keeskokan harinya. Promo ini membuat tamu bisa berlama-lama berada di hotel dengan desain modern internasional ini.

Promo ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp1.540.00 ++ per kamar. Selain dapat menginap selama 32 jam, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan tamu akan mendapatkan voucher senilai Rp150.000 yang dapat digunakan untuk makan siang ataupun makan malam.

“Jarang-jarang ada kan, tamu bisa menginap selama 32 jam, dan bisa berlama-lama di hotel. Jadi, tamu benar-benar bisa menikmati berbagai fasilitas hotel yang sudah disediakan. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau. Promo ini bisa dipesan sampai 31 Desember 2020 dan batas menginapnya sampai 31 Maret 2021. Jadi booking sekarang, nginapnya nanti-nanti,” kata Adjat Sudrajat, Director of Sales and Marketing Marriott Hotel Harbour Bay Batam.

Selain promo Stay Pass, Marriott Hotel Harbour Bay juga menawarkan paket lain, yakni paket Di Indonesia Aja. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp1.260.000 ++ per kamar. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

“Promo ini enggak kalah hebohnya lagi, karena bisa dipesan sampai tanggal 28 Februari 2021, dan batas menginapnya bisa sampai 30 Desember 2021. Jadi, kalau pesan sekarang, batas waktu untuk menginapnya bisa satu tahun ke depan. Jadi kami sarankan booking sekarang untuk dapatkan penawaran harga terbaik ini,” kata Adjat lagi.

Mengingat perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata, Marriott Hotel Harbour Bay juga menawarkan promo menarik. Tamu yang ingin merayakan momen spesial Natal bersama kelaurga, dapat menikmati promo Christmast Gateway dengan harga Rp2.600.000++. Promo ini sudah termasuk menginap untuk 2 orang, sarapan serta dinner untuk 2 orang.

“Kami juga menawarkan promo untuk malam pergantian tahun. Bagi tamu yang ingin sekedar dinner malam tahun baru di sini, kami tawarkan promo New Year Event dengan harga Rp950.000 ++ per orang. Sedangkan bagi tamu yang ingin sekalian menginap di sini saat malam pergantian tahun, kami tawarkan promo New Year Eve Staycation dengan harga Rp3.000.000 ++ per kamar untuk 2 orang tamu. Promo ini sudah termasuk sarapan dan dinner untuk 2 orang,” kata Adjat.(aini)