Bintan

Pemuda Pancasila  PAC Bintan Utara Gelar Goro Jelang  Idul Adha dan New Normal 

Salah satu kegiatan gotong royong PP PAC Bintan Utara yaitu membersihkan makam

Keprisatu.com – Keluarga besar Pemuda Pancasila PAC Bintan Kecamatan Bintan Utara Provinsi kepri,  mengadakan serangkaian kegiatan gotong royong Minggu (28/06/2020) bersama Pengurus Ranting Tanjung Uuban Utara.

Selain dalam rangka menghadapi New Normal , goro ini digelar dalam rangka menjelang Idul Adha atau Lebaran Kurban .  Miswanto,  Ketua PAC  Pemuda Pancasila Kecamatan Bintan utara mengatakan perlu persiapan juga, dalam  menjaga hubungan yang harmonis diantara anggota  elemen  masyarakat, ormas. “Kami juga dibantu oleh tenaga kesehatan puskesmas untuk bersama-sama menjaga supaya tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,” ujar  Miswanto.

Menurut Miswanto kegiatan ini bukan saja dalam hal persiapan Idul adha dan tatanan hidup baru terkait Covid – 19, namun  juga bersama – sama pihak kesehatan puskesmas Bintan Utara dan Pengurus PP PAC dan Ranting Bintan Utara  mebagikan serbuk abate dan pengecekan jentik-jentik nyamuk.

Foto bersama usai goro pengurus PP PAC Bintan Utara

Rangkaian kegiatannya adalah gotong royong,   menbersihkan lingkungan mesjid, bersama pengurus mesjid, menebas rumput di bibir jalan, dan membersihakn makam. “Disaat pandemi ini kita masuki tatanan hidup baru ( New Normal), kita harus tetap menjaga diri dan lingkungan dan mentaati peraturan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan, supaya kita bisa bersama-sama memutuskan mata rantai penularan Covid-19,” ujar Miswanto . (KS 05)

Editor : Tedjo