Keprisatu.com – Unit Reskrim dan Opnsal Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan seorang pria berinisial R (23) terduga pelaku tindak penganiayaan di Nagoya Point, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Fajar Bittikaka mengatakan berawal pada hari Sabtu (13/3/2021) sekira pukul 18.00 WIB, pelaku menghubungi korban berinisial DN (20) untuk meminjam tang dan menemani pelaku mengurus surat kesehatan korban.

Lalu korban memberikan tang yang diminta, lalu pelaku mengambil yang tersebut dan memperbaiki barang yang rusak. Kemudian korban meminta pelaku agar mengerjakan perbaikan barang dengan cepat agar bisa mengurus surat namun pelaku menghiraukan.

“Korban marah dan berkata pada pelaku bahwa sudah ditolong tidak terima kasih, mendengar itu pelaku langsung marah dan memukul korban,” ujarnya, Rabu (17/3/2021).

Menerima laporan dari masyarakat, dengan gerak cepat Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan penyelidikan di lapangan dan tim mendapat informasi bahwa pelaku berada di Avava Mall.

“Lalu tim melakukan penangkapan dan pelaku berhasil di amankan selanjutnya pelaku di bawa ke Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja guna proses lebih lanjut,” jelasnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol arya Tesa Brahmana, SIK membenarkan adanya dugaan tindak pidana penganiayaan yang di lakukan.

“Pelaku R (23) saat ini sudah di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja,” pungkasnya. (KS15)

Editor : Tedjo